TEKNOLOGI

Mengenal Audio Prosesor RONDO 2: It’s Never Been Easier™

Wow, terus terang saja, ini adalah artikel tentang produk MED-EL dimana kami sangat antusias sekali membuatkannya untuk Anda. Ya, kami sangat senang untuk memberitahukan kepada Anda tentang audio prosesor implan rumah siput terbaru MED-EL, yaitu RONDO 2. Ini adalah audio prosesor satu-satunya di pasaran, yang mengadopsi teknologi isi ulang secara nirkabel. Jadi, mulai sekarang, Anda bisa mengucapkan selamat tinggal untuk aktivitas rutin mengganti baterai, ketika Anda menggunakan RONDO 2. Berita baiknya, baterai RONDO 2 bisa bertahan selama 18 jam!

 

APA itu RONDO 2?

RONDO 2 adalah audio prosesor terbaru milik implan rumah siput MED-EL. RONDO 2 merupakan perangkat baru yang bisa diisi ulang secara nirkabel, dan ini adalah yang pertama di dunia. RONDO 2 masih mengusung teknologi audio prosesor satu unit, yang artinya, baik koil, baterai dan pengontrol digabungkan menjadi satu tempat, dalam desainyang kokoh dan elegan. RONDO 2 merupakan generasi kedua RONDO. RONDO sendiri pertama kali diluncurkan sebagai audio prosesor tunggal, adalah pada tahun 2013.

 

Apa yang membuat RONDO 2 berbeda dengan audio prosesor lainnya?

 

 

Siapa yang bisa menggunakan RONDO 2?

RONDO 2 sesuai dengan semua implan rumah siput multichanel MED-EL, selama 25 tahun terakhir. Pengguna SYNCHRONY, CONCERTO, MED-EL CONCERT, SONATA, PULSAR, C40 +, atau C40 internal dapat menggunakan RONDO 2.

 

Seberapa besar ukuran RONDO 2?

Ukuran RONDO 2 sangat kecil dan kuat. Panjangnya hanya 46,8 mm, dengan lebar 35,9 mm, dan tebal 11,7 mm. Beratnya pun hanya 14,5 gram, atau 17% lebih ringan dari RONDO sebelumnya. RONDO 2 memiliki desain yang kecil, kuat, dan efisien. Anda bisa menyembunyikannya di balik rambut Anda.

Dengan desainnya yang ringan, RONDO 2 sangat akan memberikan kenyamanan sehari penuh bagi penggunanya. Jika Anda menggunakan kacaramata, Anda pasti menyukai RONDO 2 ini!

RONDO 2 dimensions

 

Bagaimana cara Anda merecharge RONDO 2 dan berapa lama baterai tersebut dapat bertahan?

Seperti diunggulkan sebelumnya, RONDO 2 menggunakan baterai lithium-ion terintegrasi, yang dapat diisi secara nirkabel, dengan menggunakan bantalan pengisian daya. Dengan melakukan pengisian selama 4 jam, RONDO 2 dapat bertahan untuk 18 jam, sangat baik untuk melakukan pengisian semalaman. Bahkan, masa pakai ini tetap dimungkinkan sekalipun ia menggunakan pengaturan performa yang tinggi atau sedang menggunakan aksesoris nirkabel.

 

 

Warna apa yang tersedia untuk RONDO 2?

Apakah Anda ingin membuat audio prosesor Anda tidak terlihat? Nah, beragam warna cover untuk RONDO 2 dengan desain yang menarik, tersedia untuk Anda. Ini akan menjadikan Anda lebih bersemangat menggunakannya.

Yang pertama, kover untuk RONDO tersedia dalam lima warna netral, yaitu mulai dari abu-abu, coklat, hingga hitam. Anda bisa memilih, apakah ingin yang glosy atau matte. RONDO 2 juga tersedia dalam 24 desain kover dengan pola yang menarik, yang akan membantu RONDO 2 Anda berbaur dengan pola dan warna rambut, termasuk putih, pirang, merah, dan hitam pekat.

Untuk Anda yang begitu mengutamakan penampilan, Anda mungkin membutuhkan banyak waktu untuk memilih desain yang mana yang akan menjadi faforit Anda. Semua desain begitu menarik, penuh warna dan menyenangkan. Anda bisa memilih desain dengan tema hewan, kartun bajak laut dan putri yang lucu, bergaya tartan dan sebagainya.

Apa saja aksesoris yang sesuai digunakan untk RONDO 2?

Ada berbagai pilihan terlampir untuk RONDO 2 sebagai tambahan aksesorisnya, diantaranya Cloth Attachment Clip, Klip Attachment Rambut, GripWear, Klip Kegiatan, Loop Fiksasi untuk Kacamata, dan Headband.

 

Bagaimana cara untuk menghubungkan RONDO 2 ke smartphone, music player, televisi, dll?

RONDO 2 dapat terhubung dengan mudah menggunakan neckloops bluetooth dan loops induksi, sehingga Anda tetap bisa mendengarkan suara yang terbaik, sekalipun di tempat yang bising, seperti pada pertemuan keluarga atau di restoran. Berbagai pilihan ALD dapat membantu untuk mengalirkan suara ke RONDO 2 Anda, baik yang berasal dari smartphone, music player, televisi dan banyak lagi! Karena ALD menggunakan teknologi Bluetooth dan Telecoil, Anda tidak perlu khawatir untuk selalu mengupgrade perangkat smartphone Anda dengan yang terbaru, atau harus menggunakan smartphone yang kompatibel. Neckloops Bluetooth, sama halnya dengan Quattro 4.0 atau Artone 3 MAX, yang dapat bekerja dengan perangkat yang cukup memiliki Bluetooth, termasuk dengan iPhone, Android, dan smarpthones lainnya.

Pilihan koneksi lainnya adalah Mini Battery Pack. Dengan berbagai pilihan konektivitas ini, akan memungkinkan RONDO 2 mudah terhubung ke hampir semua perangkat audio eksternal.

RONDO 2 and Bluetooth technology

 

Apakah RONDO 2 tahan air?

Ya, tentu saja! RONDO 2 memiliki desain splash-proof, yang bisa melindungi dari keringat dan kelembaban lainnya. Jadi, Anda tidak perlu khawatir jika suatu saat Anda harus terjebak dalam hujan. Dengan aksesori WaterWear untuk RONDO 2, Anda juga bisa berenang sepanjang hari di kolam renang, danau, samudera, dan banyak lagi, tanpa Anda perlu berhenti atau mengganti baterai alat Anda!

RONDO 2 juga tahan debu & tahan keringat, sehingga sangat handal. Perawatannya pun terbilang mudah. Selain itu, alat atau kit pengering (drying kit) tidak diperlukan lagi untuk RONDO 2, karena memang dia didesain tahan terhadap lembab.

 

Seberapa mudah untuk mengubah settingannya?

RONDO 2 adalah audio prosesor yang paling mudah untuk digunakan, yang pernah dibuat. Jadi, ini akan menjadi pilihan ideal bagi siapa saja yang mendambakan kemudahan. Anda tidak perlu lagi bermain dengan banyak tombol dan mengganti baterai setiap saat. RONDO 2 hanya memiliki satu tombol on / off sederhana. Ia memiliki mikrofon omnidirectional dan sejak awal dirancang untuk dikendalikan dengan mudah (handsfree) menggunakan Automatic Sound Management. Dengan teknologi ini, maka akan meminimalkan kebutuhan Anda untuk mengubah pengaturan menggunakan remote. Fitur ini akan sangat sesuai untuk penggunakan anak-anak, atau untuk mereka yang memilik pengelihatan yang terbatas, atau kemampuan mobilitas tangan yang terbatas.

Jika Anda ingin mengubah pengaturan, Anda dapat menggunakan remote control FineTuner sederhana, untuk menyesuaikan dengan situasi lingkungan tertentu.

 

Seberapa bagus kualitas suara RONDO 2?

RONDO 2 tetap didukung oleh Triformance, teknologi unik MED-EL, yang dirancang untuk memberikan Anda pengalaman mendengar mendengaran pendengaran yang alami. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang spesifikasinya, Anda bisa membaca secara spesifik tentang bagaimana teknologi Triformance kami bekerja.

Dan, yang paling penting untuk diingat adalah, implan internal merupakan faktor terpenting dalam kualitas suara dari sistem implan rumah siput. Inilah sebabnya, mengapa kami menawarkan banyak sekali pilihan rangkaian elektroda fleksibel untuk bisa menghasilkan pendengaran yang mendekati pendengaran alami seseorang.

 

Apakah dengan menggunakan RONDO 2 maka akan lebih menghemat biaya dibandingkan audio prosesor lainnya?

Dengan tidak adanya kabel atau dengan hanya menggunakan baterai sekali pakai pada RONDO 2, jadi tentu saja biaya perawatannya lebih sedikit. Sebenarnya, karena didesain sederhana dan mengadopsi teknologi yang hemat biaya, RONDO2 merupakan salah satu audio prosesor implan rumah siput yang paling terjangkau yang tersedia di pasaran, karena hampir tidak ada biaya operasional harian yang harus Anda keluarkan.

 

Butuh informasi lebih cepat?berikut semua informasi penting tentang RONDO 2, untuk Anda yang ingin mendapatkan informasi lebih banyak tentang audio prosesor ini:

RONDO 2 technical specifications 

How do I order the RONDO 2, or find out more?

Want to be the first to find out when RONDO 2 is available in your country? Sign up here to get all the latest updates!

Punya pertanyaan lain yang lebih spesifik tentang RONDO 2? Tinggalkan komentar Anda di bawah artikel ini atau di sosial media MED-EL Indoensia!

Terimakasih atas pesan Anda, kami akan segera membalas.

Kirimkan kami pesan

Wajib diisi

John Doe

Wajib diisi

name@mail.com

Wajib diisi

What do you think?

Mengirim pesan

Memproses komentar

Maaf, terjadi kesalahan. Silakan dicoba kembali.

Terima kasih atas masukan Anda. Komentar Anda akan dipublikasikan setelah disetujui.

Tinggalkan komentar Anda