KIAT DAN SARAN

Hear Today MED-EL – Aplikasi Digital untuk Meningkatkan Kemampuan Mendengar Anda

Mengusung harapan agar setiap orang dengan gangguan dengar bisa memiliki kemampuan mendengar yang baik, MED-EL mengembangkan Hear Today MED-EL, aplikasi digital dan cetak yang bermanfaat untuk setiap orang dengan masalah pendengaran.

Salah satu tujuan utama mengapa seseorang memutuskan untuk menggunakan alat implan rumah siput, dan mungkin alat bantu lain adalah, ingin bisa mendengar dan berkomunikasi dengan orang lain dalam lingkungan yang beragam, termasuk di terlibat dalam event sosial, pertemuan keluarga dan organisasi, memudahkan dalam pekerjaan dan tentu saat berkendara.

Nah, kabar baiknya adalah, MED-EL International memiliki booklet yang kami sebuat Hear Today. Hear Today MED-EL menawarkan beragam aktivitas mendengar yang membuat Anda mudah dalam berkomunikasi ke segala arah dan dalam beragam situasi mendengar. Sekalipun saat ini Hear Today baru tersedia dalam format berbaha Inggris, kami berharap segera kami bisa membuatnya dalam format Bahasa Indonesia.

Hear Today sendiri dikembangkan oleh MED-EL International, untuk setiap orang yang memiliki gangguan dengar. Tujuannya adalah untuk membantu meningkatkan kemampuan mendengar dan berkomunikasi mereka di segala situasi mendengar. Di dalamnya, ada beragam informasi berguna dan beragam tips dan trik rehabilitasi pada orang dengan gangguan dengar pada umumnya, dan khususnya implan rumah siput.

Saat ini, Hear Today MED-EL tersedia dalam bentuk cetak, PDF online atau pun aplikasi digital, yang bisa dimiliki secara berbayar melalui Handphone, Tablet atau pun iPad. Aplikasi ini tersedia baik untuk pengguna iOS atau pun Android. Ada beberapa hal yang merupakan versi free atau gratis, yang diberikan secara cuma-cuma untuk Anda menggunakan layanan untuk satu kali, dan selebihnya Anda harus berlangganan untuk bisa menikmati layanan jangka panjang.

Sedangkan untuk versi cetak, Anda bisa membelinya dari local MED-EL Representative di negara Anda.

Anda boleh menentukan tujuan dari terapi mendengar Anda, lalu menyesuaikan dengan sumber bacaan yang ada, termasuk memilih latihan-latihan apa yang sebaiknya Anda lakukan, sesuai dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda.

Adapun latihan kemampuan mendengar yang tersedia di Hear Today adalah sebagai berikut:

  • Recognizing environmental sounds
  • Managing conversation in social situations
  • Chatting in the car
  • Listening at a distance from the speaker
  • Talking on the phone
  • Engaging with music
  • Watching television
  • Understanding speech with complex information

Silakan kunjungi website kami untuk mendownload Hear Today MED-EL di free downloadable rehabilitation resources.

Apakah Anda menyukai informasi ini? Silakan subscribe Blog MED-EL Indonesia dengan memasukan email Anda, dan kami dengan senang hati mengirimkan beragam tips dan trik terkait habilitasi dan rehabilitasi pada orang dengan gangguan dengar langsung ke inbox Anda!

Terimakasih atas pesan Anda, kami akan segera membalas.

Kirimkan kami pesan

Wajib diisi

John Doe

Wajib diisi

name@mail.com

Wajib diisi

What do you think?

Mengirim pesan

Memproses komentar

Maaf, terjadi kesalahan. Silakan dicoba kembali.

Terima kasih atas masukan Anda. Komentar Anda akan dipublikasikan setelah disetujui.

Tinggalkan komentar Anda